Black Jade / Giok Hitam Jawa

Jika batu yang satu ini saya beri nama Black Jade mungkin anda akan bertanya dan mungkin tidak percaya dengan postingan saya kali ini ,agar lebih meyakinkan anda maka saya akan berikan nama Giok Hitam Jawa saja karena memang batu ini dari jawa dan salah satu jenis varian Jade / Giok.

Batu natural ini memiliki keistimewaan tersendiri selain sudah langka batu ini juga sangat elegan dan mempesona bagi para pemakainya maka tak heran jika harganya pun lebih mahal dari jenis batuan lainnya.


Sekilas batu yang satu ini memang mirip dengan jenis badar besi hijau dari kebumen namun tekstur pada rough batu black jade ini lebih tampak hitam pekat ketimbang batu badar besi hijau maupun serphentine, unik nya batu black jade jawa ( kebumen ) ini juga ternyata memiliki kandungan logam ( besi ) sehingga batu ini juga dapat menempel pada unsur magnet.

Varian jenis batu black jade yang kami temukan di daerah kebumen  hingga saat ini masih memiliki deposit yang cukup tinggi, kami pun masih menjual batu black jade kebumen ini yang masih berbentuk bongkahan ,jika anda sebagai buyer besar / eksportir mungkin batu yang konon digemari oleh kebanyakan orang china ini perlu anda coba, kami melayani pembelian partai besar hingga per ton. untuk minimal order diatas 100kg ( 1 kwintal ) kami memberikan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp.35.000/kg nya. ( tiga puluh lima ribu rupiah per kilogram ) selain itu juga kami memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh kota besar ( jawa ). Silahkan segera hub kami disini.

black jade jawa


0 Response to "Black Jade / Giok Hitam Jawa"

Post a Comment