Batu Bulmon / Bulu Monyet

Batu ini memiliki serat seperti meyerupai bulu monyet ( seraphinite ) batu ini tergolong unik dan sudah mulai langka bahkan diperkirakan stok di alam akan semakin menipis bahkan bisa jadi sudah habis. di pulau Jawa seperti di daerah kebumen - banjarnegara jawa tengah masih  terdapat batuan jenis ini dengan varian warna dan kekerasan yang berbeda dan  yang masih sering dijumpai oleh para penambang adalah jenis grenn seraphinite atau bulu monyet hijau.


Pada batu Grenn Seraphinite / bulu monyet ini terdapat jenis batu kualitas baik yaitu memiliki tingkat kekerasan yang sangat tinggi dan serat bulu lebih lembut / halus dan berwarna semu hitam kehijaun ,jika digosok atau dipoles tidak mudah pecah / rusak / hancur , jenis ini yang sudah mulai langka dan sulit dicari jika memang menemukan di alam mungkin tidak lebih besar dari ukuran buah kelapa karena batu jenis ini tergolong tunggal.



Selain Grenn seraphinite / Bulu monyet Hijau di pulau jawa juga terdapat Black seraphinite / Bulu monyet Hitam , ini adalah jenis penemuan ( varian baru ) yang masih dipertanyakan apakah batu jenis ini masih tersedia di alam atau  tidak ,pasalnya memang para penambang sudah tidak lagi menemukan jejak batu jenis bulmon hitam ini.



9 Responses to "Batu Bulmon / Bulu Monyet "

  1. Rough bulu monyet nya kira2 berapa mas thx u...081382666956

    ReplyDelete
  2. silahkan sms atau bbm saja pak .. trims

    ReplyDelete
  3. Ada no tlp or pin bb ga broo,,,.-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶ہﮩ.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan kontak kami http://natural-batu.blogspot.com/p/kontak.html

      Delete
  4. Bagi pecinta mustik batu bulu monyet saya ready stok bahan 15 kg dan yg sudah jadi ada 9 pc....bisa kontak 081212884211/7D05DD2A

    ReplyDelete
  5. Sedia batu bulmon hitam dan bacan . Baik rough / bahan atau yang sudah jadi 081298633066

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. silahkan kontak kami pak http://natural-batu.blogspot.com/p/kontak.html

      Delete