Nephrite Jade ( Giok Jawa )

Varian jenis giok neprite sebenarnya masih sangat melimpah khususnya dipulau sumatra yaitu Aceh yang terkenal dengan giok nephrite nya , namun kali ini saya hanya membahas varian batu nephrite yang berada dipulau jawa yaitu antara Banjarnegara-Kebumen jawa tengah.

keberagaman jenis dan warna pada batuan nephrite ini membuktikan bahwa sebenarnya Indonesia adalah negara yang sangat kaya akan sumber daya alamnya khususnya batu mulia , maka tak jarang investor asing datang ke indonesia hanya untuk berburu dan ingin memiliki batu mulia jenis yang satu ini , anda pun sebenarnya masih berkesempatan memiliki batu jenis ini sebelum para kolektor asing memborong dan menyimpannya pada box almari koleksinya untuk digunakan sebagai nilai berinvestasi.

Varian Nephrite Jade ( Giok Neprite Jawa ).

karena batu ini memiliki banyak varian maka jenis dan warna pada batu ini pun terlihat sedikit berbeda walaupun sebenarnya lokasi penambangan/penggalian batuan ini berdekatan satu sama lainnya ini yang membuat anda harus teliti dalam memilih mana jenis batuan nephrite yang memiliki kualitas yang terbaik dan mana yang kualitas kurang baik.









1 Response to "Nephrite Jade ( Giok Jawa )"

  1. saya yakin blog agan pasti rame, karena indonesia memang sedang rame dan tren batu, tak ketinggalan batu giok. namun banyak orang yang belum tahu khasiat batu giok dan bagaimana cara mendapatkan khasiat batu giok yang sesungguhnya.
    karena minuman berenergi itulah banyak orang yang menggunakan aksesoris giok seperti gelang giok dan lain sebagainya, namun tidak merasakan apapun, inilah rahasi yang tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkannya.
    jika anda juga ingin tahu cara mendapatkan khasiatnya dengan benar
    silakan klik DISINI>> BATU GIOK
    minuman berenergi

    ReplyDelete